Jumat, 01 Juli 2011

Semburkan ASI ke Polisi, Wanita AS Ditangkap

Semburkan ASI ke Polisi, Wanita AS Ditangkap
Rita Uli Hutapea : detikNews detikcom - Ohio, Seorang wanita Amerika Serikat ditangkap setelah menyemburkan ASI (Air Susu Ibu)-nya ke polisi saat mencoba mengeluarkannya dari sebuah mobil. Ibu menyusui itu pun dikenai sejumlah dakwaan.

Stephanie Robinette, wanita yang tinggal di Ohio tersebut ditahan atas dakwaan kekerasan rumah tangga, penyerangan, serta menolak penahanan dan melakukan kekacauan.

Kantor Sherrif Delaware County mengatakan kantornya mengirim petugas setelah menerima pengaduan dari seorang pria yang melaporkan dirinya dipukul oleh istrinya saat menghadiri sebuah pesta pernikahan pada Sabtu, 25 Juni pagi waktu setempat.

Ketika itu sang istri, Robinette, mabuk dan kemudian mengunci dirinya di dalam mobil.

Dikatakan Sheriff Walter L. Davis III, polisi pun didatangkan ke lokasi. Ketika polisi mendekati mobil untuk berbicara dengan Robinette, wanita berumur 30 tahun itu berteriak-teriak dan menolak keluar dari mobil.

"Ketika deputi mencoba mengeluarkan Robinette dari kendaraan itu, dia mengatakan pada deputi bahwa dia seorang ibu menyusui dan dia kemudian mengeluarkan payudara kanannya dari bajunya dan mulai menyemprot deputi dengan air susunya," kata Sheriff Davis seperti dilansir Reuters , Selasa (28 /6 /2011).

Robinette akhirnya bisa dikeluarkan dari mobil itu dan langsung dibawa ke kantor polisi.


polisinya dikasih tete gan
 

Leave a Reply