Senin, 18 Juli 2011

Keuntungan dari google +1 | internet tips




Hai kawan kembali lagi dengan saya arryangga aliev pratamaputra, kali ini saya akan menulis artikel yang berjudul Keuntungan dari google +1, saat ini google mengeluarkan satu terobosan terbaru yang di kabarkan akan menyaingi facebook.

Saat ini saya akan membahas tentang Keuntungan dari google +1, saya akan memberikan penjelasan tentang keuntungan dari google +1 bila kita tambahkan pada website yang kita milliki.

Saat kita membuka di situs www.google.com/+1/button kita pasti akan menemui tampilan untuk mendapatkan script google +1 , script itu ada baiknya kalau kita pasangkan di blog atau website kita, beruntung bagi blog yang bergenerator blogger , karena blogger merupakan blog keluaran dari google , oleh karena itu blogger langsung secara otomatis akan menampilkan google +1 . Jadi bagi para blogger yang menggunakan www.blogger.com tidak perlu lagi menambahkan script ini, tapi apabila settingan pada blogger telah anda rubah dan anda tidak dapat mengganti seperti keadaan semula , atau kurang mengerti cara menggantinya lebih baik ambil saja script yang ada pada google +1 .

Tombol google +1 tidak jauh berbeda dengan tombol like facebook, bedanya apabila tombol like facebok halaman website kita hanya akan di rekomendasikan di situs facebook saja , tapi apabila kita menggunakan tombol google +1 , halaman pada website kita akan si rekomendasikan di situs goggle , jadi anda pilih mana , tombol like pada facebook atau tombol google +1 ? pasti anda memilih tombol google +1 bukan ? apabila di halaman website kita telah banyak yang merekomendasikan dengan google +1, beruntunglah berarti website anda akan semakin popular. Intinya semakin banyak yang merekomendasikan situs kita dengan google +1 artinya ada kemungkinan website kita akan berada di halaman pertama google ,tetapi hal ini tidak berlaku bagi blog yang copy – paste atau menyalin isi dari blog orang lain.

Sekian penjelasan dari saya terimakasih.

Leave a Reply