Jumat, 15 Juli 2011

7 Alasan Sepedah Motor Menguasai Indonesia

Hai kawan saya arryangga aliev pratamaputra , kembali lagi menulis artikel buat para cukisser nih, hehe.. saya akan menulis artikel yang berjudul 7 Alasan Sepedah Motor Menguasai Indonesia, kenapa saya menulis artikel 7 Alasan Sepedah Motor Menguasai Indonesia ? pasti ada alasannya kan ? hehe. Tidak dapat di pungkiri di indonesia saat ini sepedah motor jauh lebih membludak di bandingkan mobil untuk berbagai kalangan dari muda hingga tua, banyak alasan menurut saya kenapa sepedah motor saat ini lebih membludak , berikut mungkin alasan saya :

1. Harga lebih terjangkau
Ya tentu , sudah dapat dilihat dari bentuk , fasilitas, kenyamanan , mobil jauh lebih mahal dari sepedah motor, daripada sepedah motor yang bisa kepanasan , kehujanan, dlll.

2. Ramah Lingkungan
Sebenarnya tidak semua sepedah motor itu ramah lingkungan , terkadang sepedah motor juga sangat mengganggu, ramah lingkungan disini berarti , sepedah motor dapat digunakan di daerah sekecil mungkin , dan dapat lebih mudah terhindar dari macet, bener kan ?

3. Lebih Mudah Di Modifikasi
Ya tentu , sepedah motor sangat lebih mudah di modifikasi , dari body, mesin , dll. Hingga orang yang tidak memiliki pengalaman dalam bidang tehnik pun bisa memodifikasi sendiri

4. Asik ngebawa cewek
Hahaha... naah ini, biasanya anak-anak sma paling suka kalau shock breaker motor , di bagian belakang , di modifikasi lebih tinggi , tahu enggak alasannya ? ada sedikit cerita , waktu saya pulang sekolah saya lihat teman saya memiliki motor seperti itu , dan saya tanya seperti ini “tinggi banget belakangnya , kenapa gitu?” , nah , teman saya dengan muka senyum menjawab “biar asik , kalo ngebonceng cewek , kan kalo ada polisi tidur langsung merosot , jadi ada kesempatan deh” hahaha . Udah tahu kan alasannya? jangan ditiru yaah? Enggak bener ini .

5. Lebih Menghasilkan
Kok menghasilkan , apa maksudnya ? yah , coba kalian lihat di sekeliling kita , lebih banyak mana ojek mobil sama ojek motor ?(ojek mobil ga ada deh . :D) tentu motor kan , sekali nyewa ojek Rp,5.000.- coba taxi mungkin puluhan ribu , dan semua orang bisa kok jadi tukang ojek, bagi anak sma yang mau pacaran , kalau enggak punya uang bisa kok ngojek sebentar , nongkrong aja di depan kampus , pakai jaket hitam , celana panjang, jangan lupa beri label “OJEK MURAH” . hahaha , di jamin deh ada yang nyewa ojek kamu (kalau kalian enggak gengsi jadi tukang ojek sementara yaaah)

6. Lebih irit
Sepedah motor lebih irit di banding mobil , karena sepedah motor tidak membutuhkan banyak tenaga , dibandingkan mobil 

7. Lebih Mudah dikendarai
Mengendarai sepedah motor tidaklah sesulit mengendarai mobil , karena rata-rata kebanyakan orang memiliki dasar bisa menaiki sepedah manual . hehehe , 

Nahh , diatas tadi artikel yang saya buat sendiri dengan judul 7 Alasan Sepedah Motor Menguasai Indonesia , semoga bisa membuat anda tersenyum yaaah

Leave a Reply