Jumat, 15 Juli 2011

Tempat galau umat manusia terpopuler | Lifestyle Trends | Serba-Serbi

Hai cukisser , sekarang saya menulis artikel yang berjudul Tempat galau umat manusia terpopuler, kenapa yah ? di indonesia sekarang lagi musim banget sama kata GALAUhehe.. kenapa sih? Aku juga enggak tahu , mungkin udah saatnya . hehehe
Tapi apa kalian tahu , tempat apa sih yang paling suka dikunjungin kalao lagi galau ? oleh karena itu saya buat artikel berjudul Tempat galau umat manusia terpopuler, baca dulu yah ?

1. Facebook
Dijamin , suer deh enggak mungkin 2011 belum memiliki akun facebook , ketinggalan jaman banget kan? Hehe.. dan enggak mungkin juga , kita enggak pernah update status di facebook , bukan status ktp yah ? hihihi. Oke lanjut , facebook menjadi tempat utama untuk melepas GALAU , percaya enggak sih ? pernah liat enggak , setiap hari pasti ada temen kita di facebook, update marah-marah enggak jelas contoh seperti ini “ kesel gue sama lo ! BULLSHIT LO ” , atau juga seperti ini “KENAPA SIH MAMAH ENGGAK PERNAH NGERTI SAMA AKU” Hahahaha , lebay banget yah (LEBAY = Berlebihan) , dari contoh di atas sudah bisa membuktikan facebook , menjadi tempat galau umat manusia. Ngomongin facebok jangan lupa request ke saya yah di Arryangga Aliev Pratamaputra

2. Twitter
Di posisi kedua mungkin twitter , kenapa twitter ? twitter tidak jauh beda dengan facebook , twitter juga menjadi Tempat galau umat manusia terpopuler , pernah liat twit temen-temen yang lagi marah enggak , pasti pernah kan , kadan seperti ini “GUE BENCI SAMA LO” atau enggak “GALAU GALAU GALAU GALAU” . hehehe sudah ada bukti kan ? mungkin kalian juga pernah deh. Ngomongin twitter jangan lupa follow twitter saya di @anggaadhew
Mungkin dalam penelitian saya baru 2 tempat galau umat manusia terpopuler yang saya temukan , apabila cukisser memiliki tempat lain bisa komment yaaah

3 Responses so far.

  1. wah mantapnih artikelnya.....
    salam kenal N sukses sllu yah...

Leave a Reply